Bimbel Online



          Bimbel Semanggi hadir dengan melengkapi yang sudah ada baik itu berbayar dan gratis. Kami ingin memberikan layanan secara online seperti materi kurikulum 2013 dan KTSP untuk semua kelas sekolah dasar dan layanan soal online yang dapat dikerjakan dimana saja serta dapat langsung diketahui nilai pekerjaan kita.
          Kami ingin melengkapi yang sudah ada dengan memberikan kemudahan dan yang diperlukan untuk kebutuhan belajar siswa. Kami menyajikan materi dengan pedoman buku dari pemerintah yaitu BSE yang sudah direvisi. Kami juga memberikan link-link youtube yang keterkaitan dengan materi yang dibahas.
          Kami juga hadir dengan kelas online (tahap uji coba) , Kelas online kami membantu memberikan kemudahan serta bisa hadir dimana saja sebagai bentuk untuk memberikan layanan belajar yang bisa diakses dimana saja selama jaringan tersedia. Bimbingan online berbayar kami memberikan harga lebih terjangkau untuk semua. silahkan daftar secara online dan pembayaran melalui  (segera hadir)  OVO atau LINKAJA. 

0 Response to "Bimbel Online"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel