Ayo Berkenalan


selamat datang di sekolah baru, pasti kamu memiliki banyak teman baru.
ayo perkenalkan dirimu
kepada teman teman barumu
Contoh
Perkenalan yang dilakukan di depan kelas.
perkenalan ini biasanya dilakukan awal masuk kelas baru,
memperkenalkan diri


Halo, teman teman
Nama saya Tito         
umur saya 7 tahun  rumah saya di jalan Seroja nomor 2          
ayah saya bernama Bimo          
ibu saya bernama Rini         
 kakak saya bernama Nino          
saya anak kedua          
hobi saya Berenang          
saya ingin menjadi perenang yang membanggakan Indonesia         
 saya senang berkenalan dengan kalian


coba lihat video di bawah ini




dalam memperkenalkan di depan kelas tentunya kita harus berani dan bersuara lantang.
adik-adik bisa mencontoh pada video diatas.

Ayo coba isi perkenalan ini
sekarang giliranmu memperkenalkan diri
ayo perkenalkan dirimu
namaku ….
umurku … tahun
ibuku bernama ….
ayahku bernama ….
kakakku bernama ….
adiku bernama ….
sekarang aku kelas ….
sekolahku di sd ….

alamat rumahku di ….




bertanyalah kepada teman sebangkumubertanya tentang keluargamu

siapa namamu
namaku ….
berapa umurmu
umurku ….
siapa ibumu
ibuku bernama ….
siapa ayahmu
ayahku bernama ….
siapa kakakmu
kakakku bernama ….

siapa

0 Response to "Ayo Berkenalan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel